Senin, 11 April 2011

hari ini aku US praktek

tadi aku US praktek Bahasa Indonesia yaa...Alhamdulillah tadi sucses.,,td aku di suruh membaca pidato alhamdulillah Aku Bisa melakukannya tp agak malu sih karna banyak yang ngeliatin...tapi aku bisa karna aku sudah mempersiapkan diri dirumah,,sebenarnya aku gabisa membuat pidato karna aku lbh menyukai puisi..dgn usahaku akhirnya terbuat juga sebuah puisi yang berjudulkan "perpisahan"

dan semoga esok lebih baik...bsok aku US praktek IPA...dan US praktek IPA aku disuruh presentation...aku membuat "senter" agak riweh sih...tp gajuga!! dan membuatnya sempet aku dibantu oleh adeku krn adeku paling jago dan kreatif dlm hal itu bahan-bahan yang aku butuhkan dalam membuat "senter" sederhana koq... -alumunium foil
          -katon
          -batrai
          -solatip
          -solder
          -kabel
          -bohlam
          -saklar
ayoo mari kita mencoba...pasti kalian bisa lbh bagus dariku...kuncinya hanya kreatif dan berusaha tanpa kenal lelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar